12 Jan 2013

Guru Honorer atau yang biasa dikenal dengan sebutan Guru Tidak Tetap (GTT) yang mengabdi di seluruh Sekolah Negeri mulai dari TK, SD, SMP dan SMA/SMK di kabupaten lombok tengah, pada hari sabtu, 12 januari 2012 mengikuti tes seleksi untuk mendapatkan SK bupati lombok tengah.
Seluruh GTT yang mengikuti tes tersebut dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,- tiap orang, diserahkan pada saat pendaftaran di UPT. Dikpora Kecamatan masing-masing, Peserta yang mengikuti tes tersebut sejumlah 3000an peserta dari seluruh kecamatan yang ada di lombok tengah.
Pelaksanaan tes tersebut berlangsung di 15 sekolah dengan 105 ruangan di masing-masing ruangan terdapat 20 peserta yang mengikuti tes tersebut.
Para peserta yang mengikuti tes untuk mendapatkan SK bupati diharuskan hadir pada lokasi tes 15 menit sebelum dimulai yaitu pada pukul 14.00 wita, peserta tes dibedakan menjadi 6 bidang yaitu Guru TK, Guru SD, Guru SMP, Guru SMA/SMK, Guru agama dan Guru Penjaskes.
Dari seluruh guru GTT yang telah mendaftar dan telah menyerahkan uang 100.000 kepada panitia, terdapat beberapa GTT yang tidak lolos seleksi awal karena ijazah yang belum S1 dan lain sebagainya, dan bagi guru yang tidak mengikuti tes tersebut dijanjikan uang pendaftaran yang telah diserahkan akan dikembalikan dalam waktu dekat, meskipun kejelasan waktu belum didapatkan. sedangkan bagi peserta yang mengikuti tes dan kemudian tidak lulus dalam tes uang pendaftaran dianggap hangus dan tidak dikembalikan. 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Statistik

Powered by Blogger.

Mengenai Saya

- Copyright © Al-Hikmah media -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -