23 Oct 2012

Kabar gembira bagi guru PAI profesional yang telah memperoleh sertifikasi guru pada tahun 2011, bahwa pencairan tunjangan sertifikasi guru di kabupaten lombok tengah akan segera diterima, tepatnya pada tanggal 22 oktober 2012 kemarin, kementerian agama kabupaten lombok tengah telah mengumumkan nomer registrasi guru (NRG) yang akan digunakan dalam proses pencairan dana tunjangan sertifikasi oleh masing-masing guru.
Pengumuman tersebut di tempel di papan pengumuman kementerian agama kab. lombok tengah agar setiap guru yang memperoleh sertifikasi dapat dengan mudah mengakses pengumuman tersebut.
Dilain tempat, Pengurus PGRI Provinsi NTB dan PGRI Kabupaten Lombok Tengah mengumpulkan seluruh guru pendidikan agama islam (PAI) yang memperoleh sertifikasi guru tahun 2011 di gedung PGRI (TK PGRI) praya dala rangka menindak lanjuti pengumuman NRG yang telah dikeluarkan oleh Dirjen Kementerian Agama RI, dalam pertemuan tersebut, H. Ali Rahim selaku pengurus PGRI NTB menghimbau kepada seluruh guru PAI yang memperoleh sertifikasi guru agar lebih berhati-hati terhadap banyaknya pungutan liar dengan berbagai macam modus oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, seperti dalam proses pemberkasan, pembuatan kartu NRG dan lain sebagainya.
Di pertegas juga bahwa dalam setiap proses tersebut tidak dikenakan pungutan sama sekali dan jika terdapat oknum-oknum yang meminta dana diharapkan agar segera melaporkan kepada pengurus PGRI agar langsung di tindak lanjuti.
Selain itu dalam pertemuan ini juga dihimbau kepada para guru yang NRGnya belum keluar agar segera berkoordinasi dengan pengurus PGRI agar segera ditindak lanjuti, dan juga diberikan beberapa pesan agar para guru lebih mengokohkan persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. (hajri)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Powered by Blogger.

Mengenai Saya

- Copyright © Al-Hikmah media -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -